Walikota Samarinda Disambut Meriah Ribuan Warga LDII

December 14, 2010 at 9:36 pm Leave a comment

Kedatangan Walikota Samarinda H Syahrie Jaang mendapat sambutan meriah ribuan warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) se-Kota Samarinda dalam kunjungan silaturahmi di masjid Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Aziziyah, Kelurahan Mugirejo, Samarinda Utara, Minggu (12/12).  Saat menginjakkan kakinya di masjid Jl Bugis tersebut, sekitar 3.500 warga LDII sangat antusias berdiri sambil bertepuk tangan meriah. Sembari walikota berjalan di tengah-tengah mereka, warga serempak memberikan ucapan selamat dalam bentuk semangat. “Walikota Samarinda, Luar Biasa,” ucap seluruh Warga LDII Samarinda.

Ketua DPD LDII Kota Samarinda HM Sutamsi SH MHum mengatakan, ucapan selamat dan semangat ini sebagai ungkapan rasa cinta warga Samarinda, khususnya warga LDII kepada H Syaharie Jaang sebagai Walikota yang baru, karena dinilainya memang pantas menjadi pemimpin kota Tepian. “Beliau yang bersahaja, santun dan sederhana maka pantas untuk dicintai,” ucapnya. Syaharie Jaang dalam kesempatan berbicara menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas sambutan yang diberikan kepada keluarga besar LDII. Karena ini kali pertama dirinya melakukan kunjungan silahturahmi ke mesjid dengan dihadiri ribuan warga.

“Hubungan dengan keluarga LDII bukan satu atau dua tahun, sudah sejak lama. Saat peletakan batu pertama mesjid ini saya mendampingi ayahanda H Achmad Amins. Tentunya saya mengajak warga LDII untuk selalu berdoa kepada beliau sebagai orangtua kita, agar beliau panjang umur dan diberikan kesehatan,” ucap Jaang.

Jaang mengatakan dalam bidang pendidikan tidak ada lagi anak yang putus sekolah karena alasan orangtuanya tidak mampu.Ia mengatakan, dalam bidang kesehatan dirinya yang berdampingan dengan H Nursyirwan Ismail akan membuat program pelayanan kesehatan penyangga yang akan menargetkan setiap kecamatan memiliki dua Puskesmas plus.

“Puskesmas plus dimaksudkan sebagai puskesmas yang nantinya memiliki rawat inap dan memiliki sarana dan fasilitas standar yang ada di rumah sakit sebagai penyangga agar tak perlu lagi ke Rumah Sakit,” ucapnya lagi. Jaang mengatakan tentunya ini semua menjadi harapan warga Samarinda agar bisa terlaksana dengan baik. Maka dari itu ia meminta doa dan dukungan semua warga LDII, agar pembangunan yang dilakukan Pemkot bisa berpihak dan dirasakan warga.(http://www.sapos.co.id)

Entry filed under: Berita. Tags: , , .

DPD LDII Aceh Peduli Korban Bencana LDII Kota Bandarlampung Gelar Musda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


December 2010
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Archives

Twitter LDII News

RSS LDII.or.id

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Nuansa Online

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Blog Stats

  • 299,294 hits

%d bloggers like this: