Bangun Pondok Pesantren dengan GSDM

June 22, 2009 at 10:24 am Leave a comment

ldiisumutDengan pola GDSM (Gerakan Deliserdang Membangun), Yayasan Pondok Pesantren Sawit Rejo Kecamatan Kutalimbaru, terus melanjutkan pembangunannya dengan binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ). Dihadiri bupati Deliserdang, Drs H Amri Tambunan, Minggu (17/5), dilakukan pengecoran lantai dasar Masjid Al Mukhlisin di kompleks Yayasan Ponpes, secara bergotong royong .

Bupati didampingi Kadis Dispora Deliserdang Drs Sofian MPd, Kaban Kesbang Drs H. Edi Azwar merasa haru bercampur bangga saat melihat kegigihan masyarakat khususnya warga LDII untuk memajukan pembangunan di bidang keagamaan. “Hal ini kita jadikan sebagai modal kekuatan dalam menghadapi berbagai tantangan yang sangat kompleks,” ucapnya.

Amri menambahkan, berbagai masalah pembangunan daerah harus dapat diselesaikan pada periode 5 tahun ke depan dalam kekuatan kebersamaan melalui GDSM yang telah kita canangkan. Meskipun pada saat ini kita masih diterpa krisis ekonomi, tidak jadi halangan, karena ke depan masih banyak lagi kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi.

Kita yakin bila tiga pilar kekuatan yaitu masyarakat, pengusaha dan dukungan pemerintah tetap bersinergi apapun halangan dan rintangan yang menghadang akan mudah diatasi, karenanya kebersamaan dalam kekeluargaan yang telah terbina selama ini harus terus dipertahankan, harap bupati.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPD LDII Sumut Ir H Lahmuddin MPA, H Selamat SH, Camat Kutalimbaru Drs Zainal Abidin Hutagalung beserta muspika.

Ketua Yayasan Ponpes Sawit Rejo Ir H Agus Purwanto, mengatakan melalui pola GDSM, Yayasan ini mendapat kemudahan dalam meneruskan pembangunan, karena dapat dirasakan adanya dukungan yang diperoleh dari pihak pengusaha dan pemerintah setempat yang digotongroyongkan melalui partisipasi masyarakat.

“Warga LDII terus mendukung program GDSM dan program lainnya, dan berharap mendapatkan ide-ide baru untuk memajukan Kabupaten Deliserdang,” kata Agus.[Sumber: http://ldii-sumut.com]

Entry filed under: Berita. Tags: , , , , , , , .

Cukuplah Kematian Sebagai Peringatan Ujicoba PS LDII Samarinda dengan Persiba U-21

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Archives

Twitter LDII News

RSS LDII.or.id

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Nuansa Online

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Blog Stats

  • 299,083 hits

%d bloggers like this: