Menara Asma’ul Husna Kediri

January 25, 2009 at 11:14 am 133 comments

Berikut ini adalah foto menara asmaul husna di area ponpes LDII Burengan Kediri. Menara Agung senilai 15,8 milyar setinggi 100 meter dengan kubah yang dilapisi emas murni 60 kg ini diresmikan oleh Wapres Jusuf Kalla pada kunjungannya di Ponpes pada hari Jumat 23 Januari 2009 kemarinmenaraasmaulhusnaldii.

About these ads

Entry filed under: Berita, Dokumentasi. Tags: , , , , .

Jusuf Kalla Minta Restu di Ponpes LDII Fatwa MUI: Rokok Haram untuk Anak Remaja

133 Comments Add your own

  • 1. Hidayah  |  January 27, 2009 at 6:51 am

    Subhaanallooh…..

    ^^

    Reply
    • 2. Robi  |  April 9, 2010 at 2:22 am

      bagu sekali. . . . . . . . .

      Reply
  • 3. Teguh Prayogo  |  January 27, 2009 at 7:44 am

    Masya Alloh…

    Reply
  • 4. Ich  |  January 27, 2009 at 1:22 pm

    Alhamdulillah … akhirnya mas Teguh Prayogo telah mendapatkan ‘Hidayah’ … amsol dijaga sampe mati ya mas …

    Oalaalahalah…

    Reply
  • 5. Nurjana  |  January 28, 2009 at 2:26 am

    AllohuAkbar…

    Reply
  • 6. trieszulifadzillah  |  January 29, 2009 at 2:23 pm

    saya juga punya blog ldii kec. lemahabang kabupaten cirebon
    mau ikut didaftarkan sekalian minta masukannya biar blog saya bisa padat berisi. ajkkh
    alamat blognya di
    ldiilemahabang.wordpress.com
    emailku : biru.multimedia@gmail.com

    Reply
  • 7. Herry  |  February 3, 2009 at 5:12 am

    Alhamdulillah…akhirnya menara tempat saya pernah amal sholeh itu di tahun 2003 lalu, kini telah diresmikan oleh orang nomor 2 di negeri ini…semoga menara itu tetap menjadi siar Islam sampai hari kiamat…amin

    Reply
  • 8. KAFIDI MAKRUF MUDAN UTARA  |  February 5, 2009 at 7:21 am

    INILAH KEMENANGAN QTA….ALHAMDULILLAH

    Reply
  • 9. x-one  |  February 20, 2009 at 1:12 pm

    beautyfull

    Reply
  • 10. roedie  |  March 14, 2009 at 2:03 pm

    salah satu dari 7 keajaiban dunia ada di kediri..subhanalloh…Salam-salam buat semuanya dari alumnus pondok LDII kediri…

    Rudy & Rossa
    Bandung

    Reply
  • 11. teguh  |  March 22, 2009 at 6:33 am

    Masa ALLah itw patut jd.
    7 keajaiban dunia..

    Reply
    • 12. Adi Wibowo  |  June 10, 2009 at 3:52 am

      mohon maaf yang yang wajar wajar saja Mas, cukup alkhamdulillah nilai & maknanya sudah mencukupi
      Alhdljzklkr

      Reply
  • 13. Kifly  |  April 12, 2009 at 5:13 pm

    Alhmdllah klo gitu,mdah2an ja dpat slalu mnjdi syi’ar agama islam

    Reply
  • 14. Betty  |  May 15, 2009 at 7:04 am

    Subhanallah…………..it’s very beautifull ga kalah m menara eiffell
    Semoga pondok kediri paring ana lancar lan barokah ,,,,,
    amiiiiin….

    Reply
  • 15. mukhlis  |  May 21, 2009 at 8:47 am

    MOMEN YANG PALING BAGUS BUAT KITA SEMUA WARGA LDII KHUSUSNYA…. DAN SANTRI2 YANG ADA DI LOKASI.SALAM HANGAT FROM MUKHLIS ALUMNI TAMAN 2006

    Reply
  • 16. agus supriyanto  |  June 9, 2009 at 8:26 am

    allohuakbar menara kita megah sekali

    Reply
  • 18. fauzan ari sandi  |  June 23, 2009 at 7:33 am

    SUBKHAAANALLAH…..JAYA TERUS LDII,

    Reply
  • 19. meydi  |  July 17, 2009 at 3:28 am

    klo inget ma menara diatas, pengen lagi ksna,mang gk bisa di
    katain dah rasanya adem klo disana, lancar ibadah n tambah tentrem.trims LDII smoga lancar n barokah.

    Reply
  • 20. farhan  |  July 19, 2009 at 8:17 am

    alkhamdulillahirobbil alamiin ….. ya alloh atas semua pertolongamu.

    Reply
  • 21. okto  |  July 22, 2009 at 6:10 pm

    Tanda kebesaran LDII

    Reply
  • 22. athy  |  July 25, 2009 at 3:21 pm

    hidup skali jgn sampai gagal to menjalankan tujuan yg sbnarnya yaitu semata2 to beribadah kpd Alloh.

    Reply
  • 23. tyo  |  August 1, 2009 at 3:34 am

    alhmdl4jji…laahaula walaa kuwwata illa bi4jji

    Reply
  • 24. rahman aziz  |  August 2, 2009 at 4:38 pm

    alhamdulillah Allahuakbar kita semua harus bangga dgn menara asma’ul husna yang sangat megah dan indah

    Reply
  • 25. HAMBA ALLAH  |  August 5, 2009 at 8:16 am

    subhanallah,,,,,,……ternyata bukan menara eiffell z yang terlihat indah………

    Reply
  • 26. BUUDII  |  August 10, 2009 at 10:03 am

    sebenarnya sangat indah tapi sayang..kenapa harus dibawah naungan LDII.

    Reply
  • 27. alitch jokamig  |  August 30, 2009 at 6:47 pm

    subhanallah. . . Takjuk aku melihatnya menara Asmaul Husnah kediri,melebihi takjukny melhat Odelia pinot n Nikita wily.

    Apa lagi ketika magrib tiba,lampuny memancarkan pesona disaat qta sedang berhaji…

    Cw mana yg gak mau mengawini menara Asmaul Husna,lht aja Emasny murni melebihi mbak murni she penjual jamu :-)

    Semoga Allah paring kita semua poro sdulur jamaah,Aman Selamat Lancar Barokah.
    Amin_

    Reply
  • 28. alfauzani  |  September 4, 2009 at 8:37 am

    ayat-ayat Alloh, selalu menjadi manfaat bagi kita untuk selalu ingat dan bersyukur padaNya

    Reply
  • 29. Darmadi  |  September 15, 2009 at 9:36 am

    subhanalloh,

    Reply
  • 30. Fuad nur  |  September 25, 2009 at 11:36 pm

    It’s very fantastic. Satu-satunya menara yang paling indah di indonesia yang pernah ku lihat adalah menara agung pondok kediri.

    Reply
  • 31. Jeff  |  November 14, 2009 at 4:24 am

    Subhannallah………kalo ngliat menara asma’ul husna, aquwh jadi merinding!!!! Aquwh bwwwwangga bwaaanget bza jadi warga LDII!!!

    Reply
  • 32. weka  |  December 1, 2009 at 1:13 am

    Fuiiiihhhhh….. Masya Allah….
    Baru liat gambarnya aja udah takjub banget,, apalagi kalo liat aslinya… Kapan yaa bisa kesanaa…

    Reply
  • 33. khalidortega  |  December 1, 2009 at 3:05 am

    Kalo dilihat hasil karya menara asmaul husna ini adalah patut dipuji dan sangat prestsius, merupakan kebanggaan seluruh bangsa khususon umat Islam Indonesia

    Reply
  • 34. yayank  |  December 2, 2009 at 3:53 am

    hidup ldii……………………….

    Reply
    • 35. ratna  |  February 4, 2010 at 6:23 am

      e5ng hidup,,,

      Reply
  • 36. Mohamad Guntur A  |  December 9, 2009 at 5:46 am

    Assalamualaikum Wr.Wb. salam satu jiwa AREMA INDONESIA maju terus
    AJKK Wassalamualaikum Wr.Wb

    Reply
  • 37. Suparno  |  December 10, 2009 at 10:05 am

    Bangga jadi warga LDII punya menara seindah ini, terlebih lagi ditempat inilah dulu saya pernah belajar ilmu Alqur’an & Alhadist sekitar th ’97. Bagi rekan-rekan yang ingin belajar Quran – hadist disini bisa jadi tempat yang paling cocok yang ada di Indonesia.

    Wasslam,
    Suparno
    0813 800 63258

    Reply
  • 38. nasruden  |  December 12, 2009 at 8:31 pm

    omong opo yo,inyong muji syukur bae wes kro gusti Alloh

    Reply
  • 39. setiadji  |  January 11, 2010 at 6:23 am

    Ass.saudara jokam,gue dah kangen sama menara kediri karena banyak kenangan di sana,salam aja buat aja buat temen2 anak BA(baitul a’la)muada-mudahan kita bisa ketemu lagi by adji alumnus pondok kediri 2005

    Reply
  • 40. ratna  |  February 4, 2010 at 6:20 am

    ass….
    ..q ratna kendal.,,aq dah lama pengen ke kdiri cma lom kesmpean,,do’ain ea aq biar cpet mndox n tes di kdiri…
    buat cmowa i luph u…

    Reply
  • 41. mauluddin fattah  |  February 12, 2010 at 12:29 pm

    saya senang dgan adanya ldii,,,,,,,ldii trus berjuang.ok

    I LOVE YOU LDII.

    Reply
  • 42. mauluddin fattah  |  February 12, 2010 at 12:33 pm

    Ass….buat smua yg ada di indonesia,
    trutama di kediri and medan,, aQ alumni kediri,

    semoga di murah kan rizki nya,,,,amie…
    sehat selalu?//

    Reply
  • 43. Fadly iRfanudin  |  February 12, 2010 at 7:02 pm

    ketika satu kata tertata dalam wujud logika
    saat tangan menengadahkan gejolak rasa
    titian akan derap langkah yang bergulir
    pijakan yang membaur, bukan semata adalah keberuntungan
    : tetapi perjuangan yang membulirkan kemenangan
    atas kesetiaan dan kecintaannya pada Allah
    pemuda . . . mari sapa selalu,
    tangan-tangan kreasimu

    Reply
  • 44. nugrah papua  |  February 15, 2010 at 9:18 am

    inilah salah satu 7 keajaiban dunia…..

    Reply
  • 45. aji trg  |  February 24, 2010 at 11:11 am

    mantaaaab sukses ldii

    Reply
  • 46. gendis  |  February 25, 2010 at 12:37 pm

    q bangga ………kediriku ttp bersemi

    lop u pul teruskn perjuangan smp tutup pol ajal tiba

    Reply
  • 47. dhian  |  March 17, 2010 at 12:53 am

    wowwwwwwwwwwwwwww !!!
    bagus BUAAAAAANGEEEEET…..
    GW TAMBAH PENGEN MONDOK……………………..
    DI KEDIRI.

    DO’AIN YACH………………….
    SUPAYA TAHUN NI AQ LULUS UJIANNNNNNNNNN

    Reply
  • 48. Fadli LH  |  March 20, 2010 at 5:38 am

    Subhanalloh…. itulah salah satu bukti pertolongan Alloh yang memurnikan agamanya, semoga LDII semakin solid & terus maju ….

    Reply
  • 49. fadlly KDT  |  March 20, 2010 at 10:09 am

    baru pertama saja saya sudah melihat

    Reply
  • 50. rara  |  April 17, 2010 at 7:04 am

    wow……
    sungguh menakjubkan !!!!!!!!!!!!

    Reply
  • 51. agus/tyoabadi'$  |  April 29, 2010 at 11:11 am

    sub’hanalloh, menara kediri yg agung,cantix, q kangen pengen ke kediri lagi, menara yang mengingatkan q waktu mencari ilmu qur’an qadist, dan sekaligus tempat tugasan q.
    I Lov U kediri City, salam2 tuk nak coestoer 2, From agoes semarang timoer

    Reply
  • 52. aby musa bontaNG  |  May 2, 2010 at 4:46 pm

    Ass..aq alumni kediri tahun 1996. lo lihat menara asmaulhusna ini rasanya kange berat dech….kapan bs melihat lgsg ya…….pdhl tahun 96 tu aq masih jaduk-jaduk…he…he..3x. duh kangennya……..salam buat pa zainal mukhit, pak furqon, pa zaini…dll. ajk.

    Reply
  • 53. lex land  |  May 25, 2010 at 3:56 am

    q bangga banget ma LDII……… tuk pr GENERUS LDII agar Semangat tuk Mengembangkan dan Melestarikan LDII……TETEP SEMANGAT .

    Reply
  • 54. Agus Holland  |  June 1, 2010 at 6:32 am

    Semangat poro sedulur……

    Reply
  • 55. andy 354 jokam jkrt  |  June 23, 2010 at 11:01 am

    Subhanallah,,,,, jd pngn lihat dari dekat

    Reply
  • 56. agung  |  June 25, 2010 at 12:39 pm

    sub ,ha n allah

    Reply
  • 57. Arisnurwibowo  |  June 27, 2010 at 7:37 pm

    Wah,yang kangen dengan KEDIRI/DMC nggak cuma anda2 lho,walau aku jadug2 disana tahun 1989,tapi aku juga kuuangen REK,sampe2 gak bisa ngikut hataman Q7,(lha wong aku juaauh di Riyadh,salam2 buat alumnus seperjuangan,Buat Bpk,Zainal Mukhit,dan P.Misbah,Juga p.Wahyu, salamnya:;GLONTOR TERUS SANTRI2NYA DENGAN ILMU YANG MURNI.AMIIN

    Reply
  • 58. epul muhammad  |  July 17, 2010 at 3:54 am

    alhamdulliah jamaah sekarang semakin maju dan berkembang…
    jama’ah “mansyuriin”,pasti d tolong oleh alloh

    Reply
  • 59. najik  |  July 18, 2010 at 8:28 am

    klu q lht menara di masjidil haram q jd tringat di pondok kdri coz mnarax sma…skitar th 2000-2001 q di klp3 hri2 kami serg ngecor mnra dmi trwjdx mnara kbggaan qt smua,pd swtu hri dbln puasa qt prnh dpt jth ngecor jm02.00 mlm dgn spotong singkong hlg smua rsa capk dn ngantuk hehehehe…kng2n yg tk kn trlupkan spnjang hidupq,seneng dn bangga rsax skrg mlht menara brdiri mnjadi kbanggaan jmh .!!!semoga jmh kdpn trz tmbh aman slamt lncr barokh amin3x

    Reply
  • 60. Agunk354  |  July 19, 2010 at 10:27 am

    ini dia, menara yang sangat luar biasa….
    jadi pengen kesana lagi dah….

    Reply
  • 61. Ubaid khoirudin  |  July 24, 2010 at 6:53 pm

    Ayo saudara,, Qta jaga truz kemurnian agama ini sampai ilaa yaumil qiyamah…. Amiiiin!!!!

    Reply
  • 62. riska  |  August 3, 2010 at 9:22 am

    ahhhh sebelll……masa’ uda bertaun-taun jadi ce ldii yang berbakti gk pernah ke menara asmaul khusna…. MEMALUKAN….!!!!!

    Reply
  • 63. riska  |  August 3, 2010 at 9:25 am

    salam wat ca.cak ku tersayang cak amar…. hehehe…
    kapan-kapan harus wajib dan kudu ngajakin aku ke menara asmaul khusna….

    Reply
  • 64. said  |  August 7, 2010 at 2:09 am

    duh kangen ma menara,,,,,,,,
    enaknya hidup di piondok

    Reply
  • 65. ROYANI  |  August 7, 2010 at 8:24 am

    mAsya ALloh…………,,,,,,,,,,,,,

    Reply
  • 66. Dony Prayogo_Arek Tanjung  |  August 7, 2010 at 10:41 am

    Alhamdulillah…….
    Semoga bukan hanya sebagai kebanggaan qt…

    & jagalah Hati qt agar tidak sombong…

    ^_*

    Reply
  • 67. fatkhul rozak  |  August 15, 2010 at 11:16 am

    dengan kelam yang berlalu aku tak tau sesungguhnya aku memiliki singgah untuk mendekatkan diri pada allah ditempat ini..
    begitu mataku terbuka aku tersadar sungguh besarnya kuasa tuhan pada agama islam yang murni ..
    selalu diberi kebarokahan kemudahan dalam menjalani syriat2 al jannah..

    maju terus kediri ldii..
    kini aku bertekad kan melangkah selalu dengan ilmu yang murni di sini untuk masuk dalam surgamuya allah..

    amiin..

    cahyo kediri ldii dan semua ldii.. ^_^

    Reply
  • 68. fatkhul rozak  |  August 15, 2010 at 11:18 am

    dan kini aku yang termasuk salah satu santri yang menjaga menara agung ini..
    subhanallah.. indah nya bila dari atas pemandangan yang tak dapat dilihat dari semua negara dan kota kecuali di menara ini.. ^_^

    Reply
    • 69. rahma  |  September 28, 2010 at 10:03 am

      kpan mondoknya
      q nak ponta sukosewu blitar

      Reply
  • 70. Maryoto  |  August 19, 2010 at 1:45 am

    LDII best Of the BEST

    Reply
  • 71. amir  |  August 30, 2010 at 9:24 am

    menara pondok kediri jauh lebih bagus dari pada manara MONAS

    Reply
  • 72. pipt febrianto  |  September 4, 2010 at 10:33 am

    jadi kangen ma pondok kediri yang megah.

    Reply
  • 73. pipt febrianto  |  September 4, 2010 at 10:35 am

    Alhamdulillah
    jadi kangen ma pondok kediri yang megah.alumnus 2007 OZONE

    Reply
  • 74. buddy ono  |  September 7, 2010 at 2:34 am

    menara yang indah, mirip dengan di masjid nabawi.

    Reply
  • 75. iffa  |  September 17, 2010 at 7:49 am

    we love LDII
    JAYA TERUS ILA YAUMIL QYAMAH

    Reply
  • 76. iffa  |  September 17, 2010 at 7:54 am

    WE LOVE LDII

    Reply
  • 77. iffa  |  September 17, 2010 at 7:55 am

    WE LOVE U LDII

    Reply
  • 78. rochman caem  |  September 17, 2010 at 8:10 am

    subehanallohh.. sungguh indah,

    Reply
  • 79. jazmine  |  September 17, 2010 at 8:14 am

    moga tetep jaya smpe cucu cicit qta!!!!
    amiiin

    Reply
  • 80. fauji iwan  |  September 24, 2010 at 7:31 am

    yeah….aku santri sana lho….

    Reply
  • 81. rahma  |  September 28, 2010 at 10:01 am

    we love u ldii
    smoga tetep berjaya lancar barokah

    Reply
  • 82. AJIE  |  September 30, 2010 at 4:17 pm

    I LOVE LDII……..FOREVER…

    Reply
    • 83. MUKHLIS TRI ATMAJA  |  October 10, 2010 at 5:20 am

      I LOVE U LDII…………..!
      maju terus para mubaligh2 semoga tetep lancar n barokah…………!
      Q H J Muach……….!

      Reply
  • 84. ibnu  |  October 12, 2010 at 11:01 am

    keren,kapan ak bisa kesana lagi.

    Reply
  • 85. ainicewek  |  October 23, 2010 at 3:12 am

    siapa yang mau emas murni ambil naik keatas

    Reply
  • 86. zambi malaka  |  October 23, 2010 at 12:11 pm

    aku bangga menjadi warga ldii ilovefull

    Reply
  • 87. fauzi&ucien  |  November 7, 2010 at 7:39 am

    masyaalloh pade niiiiiiiaan…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply
  • 88. mukhlis  |  November 18, 2010 at 11:54 am

    jadi teringat masa2 terindah di ponpes lg,kerukunan kerja sama dn kekmpkan di nmr satukan..serta pmntapan ilmu yng betul2 mngena .sungguh brntng skali bisa mngenyam pnddkn d sana, love you..

    Reply
  • 89. Ratna  |  November 29, 2010 at 6:02 am

    subkhanaallahhhhh…………………….

    Reply
  • 90. nur ika  |  December 2, 2010 at 3:56 am

    subhanalloh,,,,,,,,,,,,,,,begitu megah nya,
    teruskan perjuangan kalian para mt mt sejjati,,,,,yg slalu meneruskan perjuangan para ulama qt
    ”djokam girl’s”
    PAHAMKANLAH DIRI QT SBLM MEMAHAMKAN ORANG LAIN

    Reply
  • 91. samin  |  December 3, 2010 at 7:44 am

    indah sekali sejuk sekali sesejuk di lingkungan ldii

    Reply
  • 92. wafdullahi afa  |  January 1, 2011 at 3:19 am

    alhamdulillah. dulu menara bambu, sekarang jadi lebih bagusssss

    Reply
  • 93. rivan  |  January 7, 2011 at 10:41 am

    megitu indah menara qt……..luar biasa,,
    menara almaul khusna emang yahud…..

    Reply
  • 94. rivan  |  January 7, 2011 at 10:43 am

    wah wah sekali nulis keliru….///
    the best pokok menara asmaul khusna,………

    Reply
  • 95. kartika  |  January 14, 2011 at 5:39 am

    subkhanallah . . .
    bgus bnget mnra.,

    Reply
  • 96. faey roo  |  January 16, 2011 at 12:24 pm

    wich!!!!!! asma’uihusna the tower emang elegant

    Reply
  • 97. suponorogo  |  January 25, 2011 at 3:32 am

    bahagia dan kagum melihat menara setinggi 99 m menghabiskan banyak duwit bahkan pemerintah tak nyokong .dari mana duwit didapat aku heran.sedang kan aku nyari duit rp10000 aja susah . kira-kira habis berapa milyard terus apa sih keunggulannya. apahanya biar dapat pujaan semata. ah bisa -bisa jadi takabur bahkan temannya syetan dong.

    Reply
  • 98. Sofyan M  |  February 19, 2011 at 7:12 am

    LDII cukub dengan mandiri
    Rukun Kompak Kerjasama yang Baik
    Alhamdulillah bisa

    Reply
  • 99. anto  |  February 27, 2011 at 2:00 pm

    mantbbb,,,,jd,,inget,,wktu,,jga,,d,,sana,,,,kpan,,kra2,,bisa,,,ksna,,lg,………..almnus,, …,MA,,,,…03..

    Reply
  • 100. siwa  |  March 15, 2011 at 8:23 am

    taon 2005 tes 2 n poto management d lantai 3 menara,tapi menaranya lom jadi :)

    Reply
  • 101. IMAM  |  March 20, 2011 at 8:56 am

    keren

    Reply
  • 102. malina  |  March 24, 2011 at 8:46 am

    alhamdulillah bisa naik juga..

    Reply
  • 103. priEnt@  |  April 11, 2011 at 8:30 am

    wah……. pengen lagi rasanya pergi ke ponpes kediri? ehem………………….. make me happy…………………..?????????????

    Reply
  • 104. MULIYANTI  |  May 19, 2011 at 9:58 pm

    Kapan ya q ke menara…??Moga Allah pring rezki..agar aq ke kediri lagi……

    Reply
  • 105. suponorogo  |  May 30, 2011 at 3:14 am

    bagus lah keagungan allah telah terwujudkan menara asmaulkusna
    kita sukuri bahkan kita agungkan dari allah akan bermanfaat bagi kaum muslim dan amal jariah kita

    Reply
  • 106. arsvio  |  June 27, 2011 at 1:25 am

    how magnificent it is..really like the angle of photo above..a great tower with a beautifl sky..when i went to malang,i just could stare that tower from distant..huft..kapan bsa ksna ”,?

    Reply
    • 107. IRWAN  |  December 19, 2011 at 10:43 am

      381 heem,,,,,aq pngn bgt prgi ke ponpes kdri,
      aq blom puas low gak naik ampek brkali”,,,,,,

      Reply
  • 108. arsvio  |  June 27, 2011 at 1:28 am

    @rahma n ajie..
    Love ldii too..may Allah keep hidayah on my heart..amin.. :)

    Reply
  • 109. Ario seto  |  July 2, 2011 at 12:28 pm

    Beermilyard milyard milyuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaard……………..kata Abah

    Reply
  • 110. satrio  |  September 14, 2011 at 9:23 am

    LDII kata kebanyakan org adalah sesat
    bbrp tahun yg lalu sampai thn 2009 sy msh menganggap sesat
    eh ternyata sy juga masuk aliran yg kata orang sesat
    knp sy msk aliran sesat krn dlm pencarian ku mencari agama yg hak :
    aku membaca dari internet tentang quran & hadist
    aku beli injil  nggak tamat bacanya krn ketebelan
    aku beli injil barnabas  baru setengah halaman
    aku beli al-quran  baca artinya saja sampe khatam.
    Padahal dulu sy menganggap sesat eh… sy malah masuk LDII.. (^_^)
    Subhanwallah…

    Reply
  • 111. satrio  |  September 14, 2011 at 9:24 am

    LDII kata kebanyakan org adalah sesat
    bbrp tahun yg lalu sampai thn 2009 sy msh menganggap sesat
    eh ternyata sy juga masuk aliran yg kata orang sesat
    knp sy msk aliran sesat krn dlm pencarian ku mencari agama yg hak :
    aku membaca dari internet tentang quran & hadist
    aku beli injil  nggak tamat bacanya krn ketebelan
    aku beli injil barnabas  baru setengah halaman
    aku beli al-quran  baca artinya saja sampe khatam.
    Padahal dulu sy menganggap sesat eh… sy malah masuk LDII.. (^_^)
    Subhanawallah…

    Reply
  • 112. Fradda D'Sinverzz  |  September 16, 2011 at 9:32 am

    Yg penting zlalu ingat surga & neraka

    Reply
  • 113. nheild  |  September 21, 2011 at 7:02 am

    menara bagus, insyaAllah keimanan juga jadi lebih bagus

    Reply
  • 114. Supono Rogo  |  November 10, 2011 at 9:40 am

    trimakasi pada bapak Prof Dr Haja Syam. yang telah membawa nama baik LDII kbertemu Bapak Presiden Susilo Bambang Yudoyono

    Reply
  • 115. Teuku Ade Ferdian  |  November 17, 2011 at 1:22 am

    Insya Alloh bisa segera kesana…… kunjungi Blog LDII Aceh : ldiiacehblogspot.com …….. Ajzkh

    Reply
  • 116. Abdoel Qodir Zocam  |  November 21, 2011 at 11:06 am

    I LOVE LDII UNTIL THE END OF MY DAYS….LOVE QHJ….MUUUUAAACCCHHHH…

    Reply
  • 117. achlis  |  November 24, 2011 at 5:15 am

    pengenn ksana lagiii :D

    Reply
  • 118. fatku  |  December 20, 2011 at 4:02 am

    teruskan perjuanganmu

    Reply
  • 119. Rika anjani  |  December 27, 2011 at 3:37 pm

    Sungguh. .
    Benar benar kekuasaan ALLOH. .

    Reply
  • 120. Nov_Nov:D  |  January 25, 2012 at 11:07 am

    Subhanallah???

    Reply
  • 121. Nurul_Yara  |  February 2, 2012 at 8:51 am

    Subhanalloh…Alhamdulillah…. Moga-moga jadi manfa’at & barokah serta LDII aman selamat lancar barokah, Amin….

    Reply
  • 122. Supono Rogo  |  May 8, 2012 at 6:09 am

    memang nya dunia udah dekat khiyamat kali orang islam sudah sesua i berpedoman Quran dan Qadist malah di juluki sesat apa nggak ter balik nih yang sesat yang berkata .

    Reply
  • 123. busro  |  July 28, 2012 at 5:24 pm

    kapan ya ak bisa kesana lagi

    Reply
  • 124. toha and isty  |  August 8, 2012 at 7:48 pm

    moga di beri aman, lancar, barokah

    Reply
  • 125. DZuad Rhenckhekz DjoxhampJoow  |  August 21, 2012 at 3:44 am

    ngliat menara jdy inget humz q

    LOVE KEDIRI

    Reply
  • 126. Alfian , sragen barat  |  January 6, 2013 at 12:27 am

    Jadi pingin mondok , hihihihi …

    Reply
  • 127. abdullah hasan  |  January 8, 2013 at 1:52 pm

    Luar biasa…mmg sgt2 mmbggkn…ngliat gmbrx aku jd kangnnn..kapan lg main di pon pes wali barokah..

    Reply
  • 128. Afif Akon Konvicted  |  January 22, 2013 at 3:52 am

    pengen ke sana lagi ….

    Reply
  • 129. goenawan mochamad  |  March 6, 2013 at 6:21 am

    all my best life n prayed B-long 2 my LDII i always proudly n happy in this world 2 joint it

    Reply
  • 130. Ady Kurniawan  |  March 22, 2013 at 2:43 pm

    Wah, liat menaranya saja dah mau nangis..

    Subhanawlloh…

    Juj pingin kesana..!

    Doakan ya teman”, semoqa suatu saat nanti aq bisa pergi ke sana..
    Amin..
    Hehe… :) :D

    .(^_^).

    Reply
  • 131. adam syaifulloh  |  April 16, 2013 at 6:32 am

    semoga barokah terus,,,,,

    Reply
  • 132. Novaliana  |  May 18, 2013 at 2:49 am

    Subahanallah…
    Salam kenal yaa khususnya santri” ldii

    Reply
  • 133. DAILY  |  June 20, 2013 at 7:22 am

    ALLOOHU AKBAR

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

Twitter LDII News

RSS LDII.or.id

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Blog Stats

  • 257,808 hits

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 46 other followers

%d bloggers like this: